Minggu, 30 Maret 2014

Cheat Membuka Semua Karakter Naruto Ultimate Ninja 3


Naruto adalah tokoh utama anime Jepang yang bermula dalam Komik, Karena sangat laris dan permintaan para fans akhirnya naruto dijadikan sebagai Film. Naruto ini adalah karakter Anime yang sudah Go-International. siapa sih yang tidak kenal tokoh anime ini? bahkan saya ini penggemar berat film atau episode Naruto dari Yang kecil sampai yang Shipuden dan juga movie-movienya.
Nah, sampai terkenal dan banyak sekali yang suka. akhirnya dibuat dalam game di Playstation 2. banyak sekali game yang playstation nya Naruto dari Naruto, Naruto Ultimate Ninja, Naruto Ultimate Ninja 2, Dan Naruto Ultimate Ninja 3, Lalu yang Ninja Strom, dan masih banyak lagi. nah buat para pecinta playstation yang suka banget bermain Naruto Ultimate Ninja 3. Pasti mau dong saya kasih Paswordnya supaya karakter yang ada dalam game Versus terbuka semua? langsung saja deh check it out !
  1. Pertama ,Tekan R1 dan R2 (Tahan jangan di lepas)
  2. Lalu tekan Kotak, Segitiga, Kotak, Segitiga. (Lepas semua yang ditekan)
  3. Tekan L1 dan L2 (Tahan jangan dilepas)
  4. Lalu tekan Kanan, Atas, Kanan, Atas (Lepas semua yang ditekan)
  5. yang terakhir tekan R3 dan L3, jika anda benar memasukkan pasword diatas dengarkan baik-baik ada suara Tingg .. berarti benar.
* masukkan pasword diatas pada saat menu pertama. dan jika ada dua karakter yang belum terbuka itu karena sudah dari pabriknya, karakter tersebut adalah Yondaime dan Hanabi .

oke, selamat mencoba ya guys :)

0 komentar:

Posting Komentar