Minggu, 30 Maret 2014

10 Hotel Paling Menyeramkan Di Dunia


Hotel adalah salah satu tempat penginapan bagi orang yang mau menginap. *(Yayalah kalau gak mau menginap ngapain ke penginapan jualan sate ? hahaha). Banyak di dunia ini Hotel yang sudah sudah berdiri sejak ratusan tahun silam atau sudah sangat lama. dan artikel ini saya ambil dari sumber yang terpeercaya yaitu DailyTelegraph. oke langsung saja inilah 10 HOTEL PALING MENYERAMKAN
  1. Dalhousie Castle, Edinburgh, UK

    Sering sekali terjadi penampakan- penampakan hantu disini. bahkan, gangguan yang di terima para pengunjung. salah satunya adalah Hantu Lady Catherine, yang banyak orang mengatakan bahwa dia meninggal dikarenakan Patah hati. Banyak pengunjung yang sering melihat Hantu Lady Catherine berkeliaran di Lorong- lorong. dan mendengar gemerisik suara Rok nya dan suara goresan ataupun ketukan pintu. bahkan, staff dan tamu disitu mengatakan terkadan bahu mereka terasa berat dan rambut mereka seperti ada yang menarik. hiii serem banget ya gan. dan inilah hantu tersebut "Lady Catherine"
  2. Tulloch Castle, Dingwall, UK

    Dikabarkan bahwa disini 'The Green Lady' Putri dari Duncan Davidson sering menghantui kastil atau hatel ini. dan saat para tamu tertidur lelap di kamar delapan kerap terbangun dan mengalami sesak nafas karena dadanya terasa ada yang menduduki. whooo .. serem cinnn 
  3. Ballygally Castle Hotel, UK

    Hotel yang bekas benteng pada tahun 1625 ini kerap dihantui dengan Isabella shaw , legenda mengatakan dulu tuan Shaw atau suami dari Isabella shaw menguncinya didalam kamar setelah melahirkan putra mereka. Isabella meninggal dikarenakan dia mau melarikan diri dengan lewat jendela. namun nasibnya na'as dia terjatuh dari jendela dan akhirnya meninggal. ini saat saya searching di google tentang isabella shaw. mungkin wajahnya seperti ini.


    4. Bear Hotel, Hampshire, UK

    Hotel yang diberdiri sejak tahun1795 ini kerap mendapat keluhan pengunjung karena mereka sering melihat penampakan seorang hantu yang duduk di tepi tempat tidur mereka. gak kebayangkan lagi enak-enak tidur eh ada hantu yang menemani kita, hiiii . kabur cinnn. alkisah mengatakan hantu tersebut adalah pembantu rumah tangga yang meninggal di kamar 22 yang meninggalnya masih belum diketahu penyebanya.

    5. Fairmont Banff Springs, Canada

    Hotel yang sangat indah menurut saya ini tidak disangka terdapat penampakan blak-blakan disini. pengunjung kerap melihat pelayan berseragam lengkap dilantai 9, pelayan itu hantu mantan bellman Sam Macauley yang meninggal pada tahun 1967, pelayan itu menghilang setelah mebantu pengunjung yang datang.

    6. Taipei Grand Hyatt Resort, Taiwan
    Hotel bekas penjara politik perang para tamu dan staff hotel sering dihantui oleh narapidana yang dieksekusi. dalam upaya pengusiran hantu Hotel ini hotel ini menempatkan gulungan suci dan sutera china di setiap lobi Hotel. wah ada - ada saja yah cara mengusir hantunya.

    7. Royal George Hotel, UK

    Hotel yang dapat dibilang sangat beautiful ini ternyata menyimpan kisah yang cukup tragis. Tamu pernah melihat seorang gadis yang menangis didalam kamar 22, sebelum gadis itu akhirnya menghilang. Penduduk setempat mengatakan bahwa hantu itu adala Gadis yang bunuh diri karena ayahnya tidak menyetujui hubunganya dengan sang kekasih. uhhh tragis banget yah kisah cinta mereka.

    8. Colorado Stanley Hotel, AS
    Pembantu rumah tangga yang meninggal pada tahun 1911, Elisabeth Wilson. Kerap membantu para tamu yang datang dan mau menginap dikamar 217. dan para tamu lainya kerap mendengar suara anak berjalan, tertawa, dan bermain-main dilorong lantai empat. whooo... ini nih yang mimin paling takut, hantu anak-anak, gak kebayang deh hiiii

    9. Toftaholm Herrgard, Swedia
    Hotel yang terkesan Elegan, Simple, Tapi sangat indah sekali ini menyimpan kisah yang menyakitkan dan miris sekali. Banyak tamu yang terganggu karena selalu mendengar suara seolah pintu dan jendela yang tertupup padahal mereka sudah membuka pintu dan jendela sebelumnya. legenda mengatakan itu adalah kejailan Hantu lelaki yang dulunya ia mencintai seorang putri, karena ia harus menikah dengan wanita lain ia gantung diri di kamar 324.

    10.Berchielli Hotel, Florence, Italy

    Hotel yang sangat megah dan sesuatu ini terdapat misteri yang sangat menyeramkan. para tamu selalu mendengar anak-anak melompat-lompat menyusuri lorong-lorong hotel saat dicari ternyata tidak ada seorang anakpun yang di lorong. dan terkadang tamu melihat sesosok perempuan merajut sesuatu diatas kursi, sebelum penampakan itu tiba-tiba menghilang.

    oke, teman-teman akhirnya selesai juga saya mengetik. capek sekali. Nanti kita akan melanjutkan artikel unik dan menyeramkan lainya. semoga kalian terhibur ya. dan terima kasih atas kunjungan nya baca artikel lainya, jangan lupa kapan-kapan bali lagi dan lihat artikel lainya yang terbaru dan lebih terupdate lagi.

0 komentar:

Posting Komentar